Friday, June 27, 2014

Tas Selempang Domo Pirates XS


Tas domo yang mungil, lucu dan menggemaskan. Tas Domo dengan bentuk domo yang dilengkapi tangan dan kaki bikin tas domo yang satu ini sangatlah imut. hmm.. adalagi specialnya loh... Tas Domo yang satu ini domonya lagi pakai kacamata ala bajak laut. hihihhihi.. makin lucu dan imut aja nih si domo, dengan gaya aksinya yang keren.
Tas domo pirates yang terbuat dari bahan laken, sejenis bahan bulu boneka yang tebal dengan ukuran 15 x 10cm. Tas domo body ini juga dilengkapi tali panjang, yang sangat memudahkan kita dalam membawanya. Dan tidak perlu takut hilang ataupun ketinggalan, karena selalu terkalung di leher dan badan kita. Tas domo nya praktis juga kan.. ga usah repot-repot jinjing tas deh.
Tas selempang domo imut ini tidak hanya cocok untuk anak-anak kecil saja loh, untuk remaja atau abg juga keren. Mau dipake orang dewasa untuk sekedar pergi ke tempat yang dekat, buat menyimpan handphone dan uang atau kunci sangat oke loh. buat dipakai anak-anak sekedar bergaya saat jalan-jalan ke mall bikin penampilan putra putri kita makin cute dan menggemaskan dengan aksinya.

Harga Rp. 30.000,-
Beli--klik disini untuk membeli melalui website shouhinshop.com secara langsung
    

No comments:

Post a Comment