Saturday, June 7, 2014

Tempat Tissue Domo Gantung






Harga : 47.000/pc


Tempat Tissue Domo yang super duper lucu dan menggemaskan. Tempat tissue domo yang satu ini ada tangan dan kaki nya loh. bikin si monster yang banyak disukai ini makin cute ya. Bagian mata dan mulut tempat tissue domo gantung ini pun dari bordir, bikin tempat tissue boneka domo makin keren.
YuQ... Mari percantik rumah dan mobil dengan tempat tissue domo berukuran 22.5 x 12.5 x9cm yang lucu dan imut ini. Ukuran nya hanya tempat tissue saja ya, tidak termasuk tangan dan kakinya. Tempat tissue domo ini bisa disesuaikan dengan kondisi keperluan loh. Jika mau diletakkan di atas meja makan, meja tamu ataupun meja rias sangat keren banget. Bisa diletakkan saja langsung. Jika mau hemat tempat, atau biar praktis dan tidak terkena air atau kotor, bisa digantung di tempat yang mudah terjangkau. Tempat Tissue Gantung Domo sangat manis digantung di kamar mandi, di dekat meja makan Dan juga tempat tissue domo ini bisa digantung di mobil loh.
Tempat tissue Gantung Domo ini keren juga loh untuk hadiah ataupun kado ulang tahun. Dan juga yang doyan koleksi domo, ayo jangan ketinggalan tempat tissue domo berbahan beludru yang halus dan lembut banget ini.

No comments:

Post a Comment