Saturday, June 7, 2014

Ransel Domo Restleting Tutup



Harga : 120.000/pc
Ransel Domo yang cantik dan mengesankan. Ransel Domo dengan gambar dan tulisan kanji yang memakai bordir, bikin gambar di ransel domo akan awet. Ransel domo berukuran 36 x 31 x 10cm, yang terbuat dari bahan laken, sejenig bahan bulu boneka yang cukup tebal. Tas ransel domo ini bagian dalamnya juga terdapat vuring pelapis. Ransel domo ini juga memiliki tali yang bisa diatur panjang pendeknya.
Hai Domo Lovers... lagi cari tas buat sekolah? atau tas buat jalan-jalan? mau piknik dan rekreasi dengan tas yang keren? Pingin kuliah bawa ransel yang lagi trend? Jawaban dari semua itu hanya satu, Tas Ransel Domo inilah yang dapat memenuhi keinginan hati kalian :) Tas Domo Restleting tutup ini benar-benar keren loh. Bagian atasnya yang merupakan kantong utama memakai restleting yang kemudian ada tutupnya dengan rekatan. di bagian dengan ada kantongnya bentuk bulat oval. Cute banget deh pokoknya.
Tas Domo model ransel inilah yang cocok dipakai kapan saja dan dimana saja serta untuk segala keperluan. Untuk sekolah oke, untuk kuliah keren, untuk jalan-jalan sip, untuk piknik, rekreasi dan travelling top banget deh.

No comments:

Post a Comment