Thursday, June 26, 2014

Tas DOmo Body Selempang XS


Dam du bi du Dam Du bi Du Bi Dam... Mo domo domo... domo domo Mo... Domo bernetuk tas yang mungil dan imut. Tas domo satu ini sangat special, karena domonya sangatlah lucu dilengkapi dengan tangan dan kaki. Dan juga dilengkapi tali panjang loh. Klop Abis deh...
Tas domo yang imut dan lucu. Tas domo dengan ukuran mini sekitar 12x15cm yang terbuat dari bahan laken. Tas Domo mungil ini sangat keren loh. Tas domo model selempang yang dilengkapi dengan restleting di bagian atas kantong utama, dan juga ada kantong dengan restleting di bagian belakangnya.Tas domo selempang dengan kantong multifungsi ini sangat keren dipakai siapa saja loh. Sling bag domo ini bikin penampilan anak-anak makin oke, dengan gaya centil memakai tas yang imut dan lucu.
Eitss.. siapa bilang tas domo cuma buat anak-anak dan remaja saja. Orang dewasa juga jangan ketinggalan donk dengan koleksi tas domo body cute ini. Tidak hanya bisa dipakai untuk anak-anak tampil gaya doank, tapi tas domo ini bisa dijadikan sebagai dompet handphone domokun. Dompet domo selempang juga bisa dipakai untuk membawa uang, handphone, kunci saat sekedar keluar di dekat rumah. Selempang domo ini juga sangat praktis, cukup masukkan saja talinya ke leher dan badan kita. asik deh... ga perlu jinjing-jinjing tas lagi.

Harga Rp. 30.000,-
Beli--klik disini untuk membeli melalui website shouhinshop.com secara langsung
    

1 comment: