Saturday, June 7, 2014

Tas Domo Selempang Kotak Panjang Tutup



 Harga : 110.000/pc
Tas Domo yang bisa diselempang ataupun di cangklong. Tas domo selempang ini memiliki tali yang bisa disesuaikan dengan ukuran yang kita mau. Tas selempang domo berbentuk kotak panjang yang berukuran 35 x 31 x 10cm dengan bahan laken, sejenis dengan bahan bulu boneka yang tebal. Di dalam tas domo ini terdapat lapisan vuring, bikin tas domo ini makin tebal dan kuat.
Gambar di tas domo ini juga menggunakan bordir, jadi pasti awet dunk gambar bordirnya. Tas domo ini memiliki 3 restleting. 1 kantong utama dengan restleting di bagian atas yang kemudian divariasi dengan tutup bergambar muka domo dan tulisan domo berwarna merah, yang juga ada gambar domo full nya. Di dalam tutup depan tas domo ini juga ada kantong dengan restleting lagi loh. Dan 1 kantong lagi ada di bagian belakang. So... Tas Domo ini cukup membawa barang-barang keperluan kalian.
Tas Domo Selempang yang juga bisa dijadikan tas cangklong domo ini sangat keren loh untuk dipakai jalan-jalan. Bagi Kalian yang butuh membawa notebook/laptop ataupun yang hobby bepergian membawa tab, pakai saja tas domo satu ini. Selain Keren juga sangat pas loh. Siapa yang suka dengan domo si monster cute??? jangan pernah terlewatkan meng koleksi tas domo super keren yang satu ini ya.

No comments:

Post a Comment