Saturday, June 7, 2014

Tas Domo Ransel Oval XXL



Harga : 135.000/pc
Ransel Domo berukuran Besar dengan bahan belus yang halus dan lembut. Ransel domo ini berukuran 46 x 40 x 16cm yang di bagian dalamnya juga terdapat lapisan vuring. Tali ransel domo ini juga bisa dipanjang pendekkan sesuai ukuran yang kita butuhkan. Tas domo berbentuk oval yang lucu sekaligus keren. Yang bikin imut tas domo ini ada tangan dan kakinya. Gambar dari tas domo ini pun dengan bordir loh, dijamin deh ga akan nyesel kok membelinya.
Ayo Ayo siapa cepat dia dapat membeli ransel domo oval yang cute ini. Ransel domo ini selain bisa dijadikan tas sekolah juga bisa dipakai untuk travelling, karena ukuran ransel domo ini kan cukup besar. muatlah untuk membawa pakaian untuk menginap 2 malam, eitss... asal pakaian dan keperluan yang dibawa dalam kondisi kewajaran ya ^^ Meskipun ranseld omo ini bahannya halus dan lembut, namun tas domo ini cukup tebal dan kuat loh.
Bagi teman atau pacar yang sahabat dan kekasih penggemar berat si domo, mari berikan hadiah tas domo yang satu ini, dijamin deh pasti senang buangettt mendapatkan ransel domo imut ini seperti dapet lotre atau menang undian kali ya. hehehehe :p

No comments:

Post a Comment