Saturday, June 7, 2014

Setelan Panjang Domo Lovers


 Harga : 70.000/psg
Bagi para pecinta domokun hadir lagi nih Setelan Domo yang keren. Setelan Domo yang satu ini terdiri dari baju domo model batwing dan celana panjang domo model legging. Paduan yang unik dan jarang ditemui ya. Justru karena uniknya model batwing yang dipadu dengan legging bikin setelan domo ini keren loh. Setelan Domo Lovers ini juga cocok buat semuanya, Abg atau remaja, dewasa juga oke. Dan juga Setelan domo ini bisa dipakai santai di rumah maupun untuk acara jalan-jalan, mau untuk ke mall pun juga masih keren kok :)
Setelan Domo yang super keren. Baju batwings domo bahan kaos berwarna coklat dengan gambar domo yang cukup besar dan tulisan domokun berukuran lebar dada 58cm yang busa dipakai sampai size xxl berpasangan dengan celana legging domo berwarna orange dari bahan kaos yg pinggangnya karet fit to 50cm dan panjang 100cm juga bergambar aneka domo dengan banyak aksi. Paduan warna baju dan celana yang cute banget loh..
Baju Batwings domo ini bisa dipakai untuk ukuran tubuh kecil hingga besar kok, dan semuanya akan tampak cakep di badan. Legging domo nya juga bisa dipakai siapa saja. Kaos domo dan celana domo ini juga keren saat dipakai terpisah kok.

No comments:

Post a Comment