Friday, April 10, 2015

Ransel Domo Body Bulat


Hai.. Jumpa lagi dengan si domo. Para domo lovers pasti bergembira deh dengan kedatangan tas ransel domo yang lucu dan cute ini. Tas domo nya memiliki tangan dan kaki loh. Ransel domo dengan bentuk bulat, eitss.. bukan berarti di domo lagi gemuk loh ^^ Si domo tampil bulat biar beda dengan koleksi tas kalian yang lain :)


Ransel domo dengan bahan beludru laken, sejenis bahan bulu boneka yang tebal, dan memiliki lapisan vuring di bagain dalamnya. Tas ransel domo ini memiliki ukuran 40x35x8cm dengan 3 kantong yang semuanya menggunakan restleting. 1 kantong utama di bagain atas, 1 kantongan tambahan di bagain depan, dan 1 kantong lagi terletak di bagain belakang. Asik kan kalo tas domo nya memiliki beberapa kantong.

Siapapun pasti gemas deh melihat Tas ransel domo badan yang satu ini. Apalagi dengan gambar mata dan mulut lebarnya yang lucu. Meskipun katanya domo ini adalah monster, tapi monster berwarna coklat ini tidak menyeramkan sama sekali ya, malah lucu dan imut, sehingga banyak banget yang suka dan fall in love dengan domokun. Membawa tas ransel domo yang cute ini ke sekolah atau kampus, jalan2 ke mall, sekedar ngobrol di cafe atau makan es krim. Atau untuk dibawa pergi berenang ataupun naik gunung. Semuanya Oke kok. Yang pastinya Ransel Domo body ini Top banget deh.


Harga Rp. 120.000,-

No comments:

Post a Comment