Saturday, June 7, 2014

Setelan Domo Teriak






Harga : 65.000/psg


Setelan Domo yang super keren. Baju domo bahan kaos berwarna coklat dengan gambar domo yang cukup besar dan tulisan domokun berpasangan dengan celana domo berwarna merah dari bahan kaos juga dimana sisi kanan ada gambar beberapa domo dan di sisi kirinya ada tulisan domokun. Paduan warna baju dan celana yang cute banget loh..
Kaos domo ini berukuran lebar dada sekitar 48cm dan panjang sekitar 69cm, sedangkan celana domo ini panjang sekitar 7/8 sebatas lutut, bagian pinggang celana domo ini ada karetnya yang bisa muat hingga sekitar 46cm dan panjang celana domo sekitar 75cm. Yang lebih asiknya lagi celana domo ini ada kantong nya loh.. jadi kita tdk perlu bingung jika ingin mengantongi sesuatu.
Tshirt Domo Cute dan celana domo keren ini tidak hanya cocok untuk anak abg atau remaja saja kok, untuk orang dewasa pun Oke. Dan juga Setelan domo ini bisa dipakai santai di rumah maupun untuk acara jalan-jalan, mau untuk ke mall pun juga masih keren kok :) Para Domo Lovers jangan ketinggalan dengan setelan domo teriak ini ya.

No comments:

Post a Comment