Saturday, June 7, 2014

Ransel Domo Badan Large


 Harga : 120.000/pc
Ransel domo yang imut dan cute. Ransel Domo ini ada tangan dan kakinya yang bikin tas domo ransel ini kelihatan cute abis. Siapapun pasti gemas deh melihat Tas ransel domo badan yang satu ini. Apalagi dengan gambar mata dan mulut lebarnya yang lucu. Meskipun katanya domo ini adalah monster, tapi monster berwarna coklat ini tidak menyeramkan sama sekali ya, malah lucu dan imut, sehingga banyak banget yang suka dan fall in love dengan domokun.
Maka dari itu untuk semua domokun lovers dibeli yuk ransel domo cute ini, biar si monster nya makin senang dan gembira. Tas ransel domo ini bagus kok, terbuat dari bahan laken yang sejenis dengan bahan bulu boneka yang tebal, dan bagiand alamnya juga ada lapisan vuringnya, jadi tas domo ransel ini tebal dan kuat. Domo backpack ini juga memiliki tali yang bisa diatur panjang pendek nya, banyak kelebihannya deh pokoknya.
Ransel Domo dengan ukuran 40 x 33 x 9cm yang terukur hanya tasnya saja ya, tidak termasuk tangan dan kakinya cocok sekali dijadikan tas sekolah ataupun tas kuliah. Untuk membawa buku-buku pelajaran dan keperluan belajar kalian sangat pas loh. Eitss.. Kalo sayang memakai tiap hari ke sekolah, mau dijadikan tas pergi juga keren. membawa tas ranseld omo yang cute ini ke mall, sekedar ngobrol di cafe atau makan es krim. Atau untuk dibawa pergi berenang ataupun naik gunung. Semuanya Oke kok. Yang pastinya Ransel Domo body ini Top banget deh.

No comments:

Post a Comment