Saturday, June 7, 2014

Ransel Domo Hand Medium





Harga : 120.000/pc


Ransel domo yang cute dan menggemaskan. Ransel domo ini terbuat dari bahan laken, sejenis bahan bulu boneka yang halus. di bagian dalamnya juga terdapat lapisan vuring. Untuk bagian mata dan mulutnya dari bahan beludru halus dan lembut yang dibordir, jadi jangan kuatir, tidak akan mudah lepas. Tas Ransel domo dengan ukuran 35 x 33 x 14cm yang juga dilengkapi jinjingan di bagian atasnya. Ransel domo ini terdapat 2 restleting, yang 1 dibagian atas sebagai restleting utama, 1 lagi di depan bagian tengah. asik ya.
Ransel domo dengan bentuk oval yang bagian depannya bergambar muka domo dan yang bikin lucu ada tangannya. di bagian bawah juga ada tulisan kanji dan gambar domo, yang semuanya dengan bordir. Ransel Domo ini cocok untuk anak remaja atau abg dan orang dewasa juga loh. Selain imut dan lucu, tas domo ini juga keren kok dipakai siapa saja.
Untuk Domo lovers jangan sampe ketinggalan dengan tas domo yang satu ini ya. Tas ransel domo ini bisa dipakai untuk sekolah, untuk membawa baju olahraga, ataupun sekedar jalan-jalan di mall dan nongkrong di cafe. Bagi yang sudah kerja tas domo ini bisa kok dijadikan tas laptop. Biar tidak usah takut kalo tasnya ketinggalan, di bawa trus aja di bahu. so pasti aman kan..

1 comment: