Saturday, June 7, 2014

Earphone Domo Voice dan Pluggy Domo





Harga 32.900/set


Earphone domo yang dilengkapi voice call dan pluggy. wahhh... pada banyak yang ga ngerti, bertanya-tanya apa sih voice call? apa sih pluggy?? tenang, pasti dijelasin juga kok, biar ga bingung lagi dan segera diorder earphone domo yang imut, lucu, cute dan tentunya super duper keren ini ya. Earphone Domo ini bisa dipasangkan di segala jenis handphone atau gadget yang menggunakan jack 3.5mm jika jacknya beda tetep bisa pakai kok, tinggal beli kabel sambungannya aja ya. Dengan ear set domo ini mendengarkan musik sambil jalan pun, di dalam bis, di mana pun enjoy aja. Telpon sambil jalan? telpon sambil tiduran? sudah ga perlu ribet dengan handphone deh. praktis, simple dan efisien.
Mau dengerin musik sambil bergaya dengan earphone yang keren? Ada nih Earphone Domo yang cute, Dengan earphone domo ini acara mendengarkan musik jadi makin asik loh. tanpa perlu takut mengganggu orang di sekitar kita. Atau takut berisik di malam hari, saat kita mau dengerik musik sambil tiduran. Nah... dengan Earphone domo ini buang semua kekuatiran dan ketakutan saat mendengarkan musik. enjoy aja lagi. Dan Lebih kerennya lagi earphone domo yang satu ini bisa sekaligus dibuat telpon loh. telpon jadi lebih enak juga, ga perlu repot pegang handphone ya. ada juga pengaturan volume suara nya. wihh.. keren abis.
Maksud dari voice call di earphone domo ini artinya earphone domo ini bisa untuk ngobrol, dengan sambungan telpon, bbm chat ataupun voice chat yang lainnya. asik banget ya sekaligus keren loh. Telpon pun jadi mudah banget, ga perlu sambil pegangin handphone.  Telpon sambil jalan? telpon sambil tiduran? sudah ga perlu ribet dengan handphone deh. praktis, simple dan efisien. Kalo Pluggy domo itu semacam mainan handphone domo atau hiasan handphone domo yang dipasangkan di tempat colokan headset. Saat earphone domo sedang tidak dipakai, gantikan saja dengan pluggy domo ini, biar handphone atau gadget kalian tetap tambak cute dan keren. Lucu kan?? Pluggy nya juga bisa ditempelkan di kaca atau meja loh, karena pluggy domokun ini dilengkapi dengan cop-cop an. imut ya...

No comments:

Post a Comment