Thursday, June 26, 2014

Buku Tulis Domo


Buku tulis domo yang sangat menarik dan keren. Wahh... domo aja ada buku tulisnya loh. Pasti bikin kalian semua para penggemar domo gembira ya. Sik asik sik asik ada buku tulis domo. Buku tulis domo ini berukuran 21 x 14cm dan terdiri dari 30 lembar halaman. Buku tulis domo dengan gambar domo sedang bermain gitar. Mantap banget deh.
Buku tulis domo ini special banget loh, di bagian dalamnya ada gambar domo juga di tiap-tiap lembarnya. keren ya.. Eitss jangan salah, meskipun di tiap halaman ada gambar domonya, tapi buku tulis domo ini tetap bisa ditulisin full kok, soalnya gambar domonya pun tidak nampak terang dan tidak berwarna. So jangan kuatir ya. Selain itu buku domo ini juga sudah dilengkapi sampul plastik loh. Wahh... Beli buku domo sekalian dapet sampul bukunya. asik banget lah pokoknya.
Buku domo ini cocok banget bagi yang masih sekolah ataupun kuliah. eits... untuk yang sudah bekerja pun sangat oke loh. Buat ibu rumah tangga? siapa bilang ga bisa? Bisa dipakai buat catet resep masakan, jadwal belajar atau les anak, dan lain sebagainya deh. Dimana-mana yang namanya buku pasti burguna dan bermanfaat kok ^^

Harga Rp. 10.500,-
Beli--klik disini untuk membeli melalui website shouhinshop.com secara langsung
    

1 comment:

  1. Permisi mas atau mba nya, saya boleh minta no hp atau pin bb nya gga? Saya mau join.

    ReplyDelete