Tuesday, June 24, 2014

Dress Domo Cute With A Cube


Syalalalala... asiknya. Good News Bagi para penggemar domo nih. Ada Dress domo yang cantik dan imut banget loh. Banyak DOmo Lovers yang nunggu-nunggu dress domo. Nah Sekarang ada nih... makanya jangan sampe ketinggalan ya, karena stocknya juga terbatas loh. alias dress domo nya limited edition. Pasti deh penampilan kalian akan makin cantik dan manis memakai dress domo yang imut ini.
Dress domo berwarna coklat dari bahan kaos yang sangat nyaman dipakai. Dress Domo ini berukuran lebar dada 46cm dan panjang 88cm yang bagian pinggang nya ada karet. Jadi jangan kuatir ga cukup ya. Karetnya bisa menyesuaikan ukuran pinggang kalian kok. Selain itu dengan karet di bagian pinggang bikin penampilan makin keren deh dalam balutan busana domo dress ini.
Baju domo model dress ini bisa dipakai mulai dari remaja atau abg, dan juga hingga orang dewasa. Warna coklatnya pun cocok untuk siapa saja yang pingin memakainya. Dress domo ini cantik banget dipakai untuk jalan-jalan ke mall, acara makan bersama, sekedar ngobrol di cafe atau minum es krim. Hmm... Pingin tampil cantik? So pasti dress domo ini akan membuat kalian semua tampil modis ^^

Harga Rp. 65.000,-
Beli--klik disini untuk membeli melalui website shouhinshop.com secara langsung
    

No comments:

Post a Comment