Saturday, June 7, 2014

Tas Ransel Domo Hand Small






Harga : 75.000/pc

Ransel domo yang imut dan lucu. Ransel domo dengan bentuk oval yang bagian depannya bergambar muka domo dan yang bikin lucu ada tangannya. di bagian bawah juga ada tulisan kanji dan gambar domo, yang semuanya dengan bordir. Ransel Domo ini cocok untuk anak kecil maupun anak remaja atau ABG loh. Selain imut dan lucu, tas domo ini juga keren kok dipakai siapa saja.
Ransel domo ini terbuat dari bahan laken, sejenis bahan bulu boneka yang halus. di bagian dalamnya juga terdapat lapisan vuring. Untuk bagian mata dan mulutnya dari bahan beludru halus dan lembut yang dibordir, jadi jangan kuatir, tidak akan mudah lepas. Tas Ransel domo dengan ukuran 29 x 22 x 9cm yang juga dilengkapi jinjingan di bagian atasnya. Jadi ransel domo ini selain bisa dijadikan Tas ransel juga bisa dijadikan tas jinjing. Dan juga di ransel domo ini terdapat 2 restleting, yang 1 dibagian atas sebagai restleting utama, 1 lagi di depan bagian tengah. asik ya.
Tas Ransel domo ini bisa dipakai anak tk atau playgroup untuk membawa bekal makanan dan minuman. Untuk anak remaja tas jinjing domo ini sangat keren dibawa saat acara jalan-jalan ke mall ataupun sekedar nongkrong di cafe. Tidak akan nyesel deh beli tas domo cute ini. Apalagi bagi penggemar domo ya, jangan sampe ketinggalan loh.

1 comment: