Wednesday, June 25, 2014

Pluggy Domo Boneka


Pluggy domo itu apa ya?? Banyak yang pada bingung dengan pluggy ya.. hm.. oke deh akan sedikit diberi penjelasan tentang arti pluggy domo ya. pluggy domo  itu semacam mainan handphone domo atau hiasan handphone domo. Dan pluggy domo itu bisa ditancapkan di handphone loh.
Pluggy domo yang lucu dan imut. Mainan domo ini terbuat dari bahan boneka yang halus dan sangat lembut. lucu dan menggemaskan banget deh pokoknya. Ukuran hiasan domo boneka ini hanya berukuran sekitar 6.5cm saja. Mungil dan cute ya.
Kerennya pluggy domo yang satu ini tidak hanya mempercantik handphone kita saja. Tapi pluggy domo boneka yang satu ini juga berfungsi membantu kita membersihkan layar handphone ataupun gadget kita loh. karena bagian bawah mainan domo boneka ini dari kain berserat halus. Jika layar handphone kita terkadang serign banget kotor, kena debu ataupun dari tangan kita yang berminyak. cukup bersihkan saja dengan pluggy domo ini.
Jangan kuatir juga jika pluggy domo boneka nya jadi kotor, bisa dicuci kok. Yuk... Domo lovers, percantik handphone, gadget dan android kalian dengan mainan hiasan domo yang unik dan antik ini. tiada dua nya loh...

Harga Rp. 25.000,-
Beli--klik disini untuk membeli melalui website shouhinshop.com secara langsung
    

No comments:

Post a Comment