Saturday, June 7, 2014

Ransel Domo Kait Oval Multi Kantong


Harga : 120.000/pc

Wowwww... Ada Ransel domo nih. Tas Domo model ransel berwarna coklat yang terbuat dari bahan laken berukuran 40 x 34 x 8cm dan bagian dalam tas domo ini ada lapisan vuring nya. Ransel domo ini unik loh, bagian atasnya ada restleting dan tutupnya yang ada kaitannya. Walaupun Kaitan di tas domo hanya untuk mempercantik ransel domo kait ini. Justru yang bikin Ransel domo ini unik dan keren ya kait nya itu.
Ransel Domo Kait ini juga memiliki banyak kantong, 1 kantong utama dengan restleting di bagain atas, 2 kantong dengan restleting di bagain kanan dan kiri, serta 1 kantong dengan restleting juga di bagain belakang. Dan tali Tas domo ransel ini bisa diatur panjang pendeknya. Siapa mauuu??? yuk.. buruan di order deh... ransel domo ini mununggu kalian semua :)
Domo Backpack ini oke banget untuk sekolah, buat anak sd, smp atau sma. Buat yang sudah kuliah pun keren banget loh. Buat yang sudah kerja? tiidak ada yang aneh kok membawa laptop atau berkas-berkas dengan tas ransel domo ini. Ransel domo nya mau dipake jalan-jalan juga asik. sekedar ke mall, cafe, ataupun rekreasi. Ransel domo kait kantong top banget deh.

No comments:

Post a Comment