Saturday, June 7, 2014

Tas Domo Selempang Slip XS





Harga : 45.000/pc


Tas Domo berwarna coklat yang super cute dan keren banget dipakai loh. Tas domo ini dlengkapi tali panjang yang bisa dipasang dan dilepas. Jadi tas domo ini bisa dijadikan tas selempang domo, ataupun tas domo kecil. Saat talinya dilepas tas domo mini ini bisa dijadikan case domo ataupun pouch domo. Untuk menyimpan handphone ataupun uang sangat oke.
Domo Oh Domo... banyak sekali pasti yang suka dengan domo. Banyak yang bilang character domo ini seperti monster, hmm.. monster yang lucu kali ya. Karena gambar domo yang berwarna coklat ini semuanya bisa pake loh tanpa terkecuali, baik anak-anak, remaja, abg, maupun dewasa. Saat talinya terpasang, praktis banget dibawanya, ga perlu takut lagi lupa membawa tas. saat talinya dilepas tas domo kecil ini juga bisa dimasukkan lagi di dalam tas. asik deh...
Tas Domo dengan ukuran 18 x 13cm dengan bahan laken beludru yang cukup tebal dan kuat. Tas selempang domo ini ada 2 restleting. restleting di bagian atas dan bagian belakang. Untuk restleting atasnya ada didalam tutup tas yang bergambar domo ya.

No comments:

Post a Comment