Saturday, June 7, 2014

Tas Ransel Domo Multi Kantong



Harga : 120.000/pc
Ransel Domo yang sangat keren dan menarik. Ransel domo dengan ukuran 40 x 36 x 12cm dengan bahan laken, semacam bahan bulu boneka yang cukup tebal, dan bagian dalamnya juga terdapat lapisan vuring. Ransel domo ini kuat dan kokoh. Tas Domo ransel dengan banyak kantong, 1 kantong utama dengan restleting di bagain atas memiliki ruang yang paling besar, 1 kantong dibagian tengah dengan restleting, 1 kantong kecil di bagian atas dengan restleting, dan 2 kantong di samping kanan dan kiri yang menggunakan karet.
Ransel Domo ini cocok dipakai siapa saja. Baik anak-anak ataupun remaja dan abg, orang dewasa pun oke banget memakai tas domo satu ini. Untuk anak-anak atau remaja ransel domo ini cocok banget dipakai buat sekolah, dengan banyak kantong memudahkan kalian menata buku dan barang-barang keperluan lain, botol minum pun bisa disimpan di kantong samping. Selain itu mau dipakai buat jalan-jalan ke mall juga keren banget, buat acara retreat atau study tour sekolah juga oke. Backpack Domo ini juga bisa dijadikan tas buat membawa laptop ataupun agenda dan kertas-kertas kantor loh buat yang sudah kerja, biar praktis dan efisien.
Tas Domo dengan gambar muka domo di bagian bawah dan tulisan kanji di bagian atas yang semuanya menggunakan bordir, jadi jangan kuatir gambarnya tidak akan mudah rusak dan tentunya tidak bisa terkelupas kok. Tali ransel domo ini pun bisa dipanjang pendekin sesuai ukuran yang kita inginkan. Yuk... jangan banyak mikir deh buat beli tas domo ini, nanti nyesel loh kalo sudah kehabisan ^^

No comments:

Post a Comment