Tuesday, April 14, 2015

Kabel Data Domo Lampu


Kabel data domo yang tiada duanya, dengans egudang keunikannya, yang sudah pasti akan bikin kabel data domo ini sangat special. Selain itu kabel data domo ini juga memiliki banyak kelebihan dengan aneka kegunaan dan manfaat nya. Yuk.. mari kita simak apa saja keunikan dan manfaat dari Usb reader domo ini.

Usb reader domo ini dibilang unik karena bisa mengeluar cahaya. kabel data domo ini bisa menyala loh, dan warna nyala lampunya bisa berganti-ganti warna. keren banget kan?? Hayo.. siapa pingin kabel data domo lampu yang unik ini? buruan segera diorder deh. Cahaya kabel data domo ini mulai dari kabel hingga ke ujung colokannya. Penasaran? yuk.. dibuktikan saja sendiri keistimewaannya.

Kabel data domo ini bisa tersambung ke semua perangkat media loh. Untuk laptop, berbagai handphone, berbagai gadget dan juga berbagai android. USB Reader domo ini merupakan Kabel Penyambung Dari Komputer ke Hp. USB Reader domo ini sangat berguna loh, tidak hanya untuk memindahkan foto/gambar, video, musik/lagu tapi juga sangat bermanfaat untuk keperluan kerja dan sekolah. usb reader domo nyala ini juga bisa dijadikan penyambungan charger loh. Jadi charge handphone, gadget, android, game, dan lain-lainnya jadi makin bervariasi dengan bentuk domo yang cute. Untuk powerbank pun juga bisa. Sip banget deh pokoknya Usb Charge domo ini.


Harga Rp. 37.500,-

No comments:

Post a Comment