Friday, April 10, 2015

Tas Domo Selempang Simple Panjang


Tas domo keren dan unik. Tas domo model selempang yang sangat keren dipakai siapa saja. Tas domo ini bisa dipakai cewe dan cowo loh. asik kan... Tas Domo nii dilengkapi tali yang bisa dipanjang pendekkin, Tas domo ini bisa dijadikan tas cangklong domo ataupun tas selempang domo. Keren banget deh pokoknya.


Tas domo selempang ini terbuat dari bahan laken beludru yang halus dan lembut, dan di bagian dalamnya juga ada lapisan vuringnya. Ukuran Tas selempang domo ini sekitar 30x25x11cm. Selain itu dibagian dalam tas domo ini juga ada kantong kecilnya. Tas domo ini keren banget loh dipakai jalan-jalan. Bagi yang suka jalan ke mall ataupun sekedar nongkrong di cafe, oke banget bergaya dengan tas domo yang super keren ini. Apalagi Tali tas domo ini pun keren, di talinya pun ada gambar dan tulisan domo nya ^^

Yuhuu... para domo lovers yang ingin tampil gaya dan keren, Tas domo ini pun bisaloh untuk membawa Tab/android kalian. Untuk notebook juga bisa. yuk... buruan dibeli deh tas selempang domo nya. Mari tampil modis dan gaya bersama tas domo selempang panjang yang simple namun keren.



Harga Rp. 65.000,-

No comments:

Post a Comment