Sunday, April 12, 2015

Action Figure Domo



Action figure domo yang super duper cute dan lucu. action figure domo dengan aneka gaya dan aksi yang menggemaskan. Apa sih action figure domo itu? Action figure itu istilah keren dari pajangan domo atau miniatur domo yang terbuat dari bahan polyresin, bahan yang sangat bagus, tidak mudah rusak meksipun terbentur ataupun jatuh. Miniatur domo ini juga memiliki ukuran tinggi sekitar 5-6cm.


Pajangan domo dengan banyak pilihan gaya si domo yang sangat keren. ada si domo yang berwujud dinosaurus, ada si domo yang lagi dipantai sambil memakai topi dan ban renang, ada si domo lagi beraksi superman, ada si domo lagi bergaya cool dengan kacamata hitam nya, ada si domo lagi menyamar jadi mustache, ada si domo lagi berubah menjadi devil, ada si domo yang lagi pakai popok, dan ada juga si domo yang lagi terbelit rantai. Semua model pajangan domo nya unik-unik ya. Makanya ga usah bingung dan kuatir memilihnya :) 

Miniatur domo ini sangat cute dan keren untuk menambah koleksi domo kalian ataupun dijadikan hiasan domo di meja atau rak pajangan, so pasti akan jadi pajangan domo yang sangat keren. Hiasan domo ini akan bikin lemari kalian jadi lebih bervariasi :)


Harga Rp. 16.900,-

No comments:

Post a Comment