Thursday, April 16, 2015

Jam Domo Weker dan Lampu


Jam domo yang unik dan keren abis. Jam domo ini berbentuk bulat dan bagian dalamnya ada gambar domo nya, yang terbuatd ari stainless. Jam domo berbentuk weker domo yang sangat cute dan imut. Jam domo ini dilengkapi alarm dan lampu loh. Keren banget kan.. Yuk.. jangan sampai deh ketinggalan menambah koleksi domo nya dengan weker domo yang keren ini.

Jam alarm domo ini bisa diletakkan di meja samping tempat tidur, Saat malam gelap pun bisa melihat jam dengan mudah, tinggal terkan tombol lampu akan menyala untuk kita dapat melihat jam nya. Saat kita butuh dibangunkan, setel saja alarm pada jam domo ini. Jadi sudah ga usah kuatir telat bangun deh dengan adanya jam weker domo ini. Saat kita butuh dibangunkan, setel saja alarm pada jam domo ini. Jadi sudah ga usah kuatir telat bangun deh dengan adanya jam weker domo ini.

Jam domo lampu ini memiliki ukuran 12x10x6cm oke banget diletakkan di meja samping tempat tidur, Saat malam gelap pun bisa melihat jam dengan mudah, tinggal terkan tombol lampu maka lampu domo kecil yang ada di dalam jam weker domo ini akan menyala untuk kita dapat melihat jam nya. Jam domo ini juga akan jadi bingkisan ulang tahun yang pasti akan disukai siapa saja. Benar-benar hadiah ulang tahun yang sangat berkesan loh ^^ Domo is The Best :)


Harga Rp. 65.000,-

No comments:

Post a Comment