Sunday, April 12, 2015

Sweater I Love Domokun



Sweater domo berwarna coklat yang sangat keren dan cute. Sweater domo dengan gambar muka domo dan di bagian bawahnya terdapat tulisan I love domokun. So buat para penggemar domo tentunya cinta banget ya dengan si monster coklat yang lucu ini. Dan tentunya kalian pasti pingin donk menambah koleksi domo dengan sweater domo yang cool ini.

Sweater domo yang terbuat dari bahan babyteri dengan ukuran lebar dada 50cm dan panjang 66cm yang bagian atasnya juga dilengkapi dengan topi pastinya bikin sweater domo ini makin keren dan cakep. Sweater domo ini bisa dipakai buat cewe dan cowo loh, Jadi siapa saja bisa tampil keren dengan sweater domo. Apalagi bagian dalam topinya berwarna hitam dengan motif polkadot, jadi saat topi nya ga dipakai pun penampilan sweater domo ini tetap cakep.

Selain itu jaket domo bisa dipakai kapan saja, bisa untuk travelling, sekedar jalan-jalan ataupun saat panas di siang hari. Dan juga bagi yang suka berkendara dengan motor, jangan lupa dipakai donk sweater domo nya hmm.. ga perlu ragu lagi deh dengan penampilan jika memakai sweater domo :)


Harga Rp. 65.000,-

2 comments: