Friday, April 10, 2015

Headset Domo 4in1



Hai.. kalian para domo lovers pasti bergembira nih dengan kehadiran headset domo yang super duper cute dan keren ini. Headset domo yang juga sangat special dengan banyak kelebihan, manfaat dan keunikannya. So pasti bikin kalian semua merasa puas dengan headset domo 4in1 yang bisa dipakai untuk segala macam handphone dan gadget dengan colokan jack 3.5mm. Jika beda colokan pun tetap bisa kok menikmati keunikan headset domo 4in1 ini dengan kabel sambungan yang mudah didapatkan di toko mana aja.

Kenapa kok disebut headset domo 4in1 ya? karena ada 4 fungsi dan kegunaan sekaligus dalam headset domo 4in1 ini. Antara lain ada voice call, kalian bisa ngobrol ditelpon dengan headset domo nii, tanpa perlu memegangi handphone nya. Asik banget loh. Earphone domo sendiri sudah pasti bisa dipakai untuk mendengarkan musik dimana saja dan kapan saja. Mau sambil jalan pun, di dalam bis, di mana pun enjoy aja. Telpon sambil jalan? telpon sambil tiduran? sudah ga perlu ribet dengan handphone deh. praktis, simple dan efisien.

Earphone domo juga lengkap dengan pluggy domo. Apaya pluggy domo?? semacam mainan handphone domo atau hiasan handphone domo yang dipasangkan di tempat colokan headset. Saat earphone domo sedang tidak dipakai, gantikan saja dengan pluggy domo ini, biar handphone atau gadget kalian tetap tambak cute dan keren. Lucu kan?? Pluggy nya juga bisa ditempelkan di kaca atau meja loh, karena pluggy domokun ini dilengkapi dengan cop-cop an. imut ya... Pluggy domonya pun bisa digunakan sebagai cord holder domo, yang berfungsi mengikat kabel nya jika terlalu panjang, biar memudahkan kita untuk memakai nya, tanpa bingung dengan kabel yang melilit ataupun bergelantungan. Saat tidak dipakai pun kita bisa mengikat kabel earphone domo ini dengan ikat kabel stitch nya. praktis dan cute bukan... 



Harga Rp. 37.500,-

No comments:

Post a Comment