Tuesday, September 29, 2015

Tas Domo Selempang Body 2 Kantong


Harga Rp. 75.000,-
Tas domo yang keren dan cute banget. Tas domo berwarna coklat berbentuk badan domo yang dilengkapi dengan tangan dan kaki. So pasti bikin tas domo ini makin disukai dan diminati siapa saja loh. Terutama para domo lovers tentunya, makanya itu kalian semua jangan sampai ketinggalan dengan tas domo selempang yang cute ini.
Tas domo selempang dengan bahan laken, sebamacam bahan boneka yang tebal dengan lapisan vuring di bagian dalamnya yang dilengkapi dengan tali panjang. Tali panjang tas domo ini bisa diatur sendiri, sesuai keinginan kalian kok. Domo Oh Domo... banyak sekali pasti yang suka dengan domo. Banyak yang bilang character domo ini seperti monster, hmm.. monster yang lucu kali ya. Karena gambar domo yang berwarna coklat ini semuanya bisa pake loh tanpa terkecuali, baik anak-anak, remaja, abg, maupun dewasa.
Tas selempang domo yang praktis dan mudah dibawa-bawa dengan ukuran 23x18x8cm, dengan 2 restleting. restleting. Restleting utama di bagian atas dan restleting tambahan di bagain depan tengah. Sling bag domo ini bisa untuk menyimpan dompet, tissue, handphone dan juga kunci loh. Ataupun buat membawa barang-barang kecil yang lain juga bisa. Asik banget dipakai saat bepergian ke mall, tempat hiburan ataupun sekedar ke rumah teman/keluarga. Kecil, mungil, imut dan sangat cute.

1 comment:

  1. tas selempang sm dompet domo on the runnya masih ada gan?

    ReplyDelete