Tuesday, September 29, 2015

Setelan Domo Face Polkadot


Harga Rp. 65.000,-
Setelan domo dengan baju berwarna coklat dan celana berwarna hitam yang sangat keren dan cakep. Dengan setelan domo ini tentunya penampilan kalian semua akan jadi makin cantik dan manis serta modis loh. Setelan domo dengan baju bahan kaos combat bergambar muka domo yang cute berwarna coklat dengan ukuran lebar dada 45cm dan panjang 69cm, dipadukan dengan celana bahan nylon printing dengan motif polkadot yang keren berukuran panjang 72cm yang bagian pinggangnya ada karet fit to 51cm, dilengkapi juga dengan kantong di kanan dan kirinya.
Buat kalian semua para pecinta domo jangan sampai ya ketinggalan dengan setelan domo yang satu ini. belum lengkap rasanya kalian disebut domo lovers jika belum punya setelan domo ini. Yuk bergaya dengan setelan domo polkadot yang imut ini, Biar ga ketinggalan dengan teman-teman yang lainnya, buruan deh tampil gaya dan keren dengan baju domo dan celana polkadotnya.
setelan domo ini akan selalu menemani kalian semua setiap waktu loh. Setelan domo ini bisa dipakai siapa saja, Baik anak muda, para remaja atau abg hingga orang dewasa pun akan makin cute dengan tshirt domo dan celana polkadot nya. Kaos domo dan celana polkadot hitam ini bisa dipakai untuk jalan-jalan ke mall, taman hiburan, tempat rekreasi, ataupun hanya sekedar nongkrong di cafe. Baju dan celana domo ini juga akan sangat nyaman dipakai bersantai di rumah.

No comments:

Post a Comment