Tuesday, September 29, 2015

Dompet Domo On The Run


Harga Rp. 65.000,-
Dompet domo yang cute dan lucu, sekaligus keren dan oke banget buat kalian semua. Dompet domo berwarna coklat ini tentunya bisa dipakai buat kalian para ladies and gentleman loh. Dompet domo bahan kulit sintetic dengan gambar digital printing, menggunakan restleting memutari sisinya.
Dompet domo berukuran 20x9x2cm ini asik banget loh dipakai. Dompet domo dengan gambar para domo lagi berlarian sambil berteriak gembira ini boleh dibilang cukup besar, sangat cukup untuk dipakai sebagai dompet uang sekaligus dompet kartu. Dompet domokun kulit memiliki 3 ruang untuk menyimpan uang kertas, ktp ataupun catatan penting, 1 slip transparant bisa untuk tempat foto, dan juga beberapa slip buat kartu atm/kartu kredit kalian, dan juga 1 kantong dengan restleting di tengah bisa untuk menyimpan uang logam dan kunci. Asik banget kan... ^^
Dompet domo ini pasti diminati dan disukai semua oarang loh.  Oke banget dipakai remaja atu abg, untuk orang dewasa juga cocok kok. Yuk.. tunggu apalagi, segera deh di order dompet domo nya. Terutama buat para pecinta domo ya jangan sampe kelewat dompet domo keren nya :)

No comments:

Post a Comment