Friday, May 1, 2015

Kabel Data Domo With Standing Domo


Harga Rp. 39.500,-
Hai.. jumpa lagi dengan kabel data domo. tapi kali ini kabel data domo nya sangat amat special loh. karena langsung dilengkapi dengan standign handphone nya. Kabel data domo dan standing handphone domo ini menyatu. Jadi ga perlu takut salah satu dari mereka hilang ya. Karena Usb reader domo dan dudukan domo nya menyatu, tidak akan terpisahkan deh... Demikian juga kayak handphone dan charger nya kan ga boleh sampai salah satunya hilang deh ^^

Kabel data domo ini juga memiliki banyak kelebihan dengan aneka kegunaan dan manfaat nya. Yuk.. mari kita simak apa saja keunikan dan manfaat dari Usb reader domo ini. Kabel data domo ini bisa tersambung ke semua perangkat media loh. bisa disambungkan laptop,komputer, powerbank dan yang lainnya deh. USB Reader domo ini merupakan Kabel Penyambung Dari Komputer ke Hp. USB Reader domo ini sangat berguna loh, tidak hanya untuk memindahkan foto/gambar, video, musik/lagu dari komputer ke handphone dan sebaliknya, tetapi kabel data domo ini juga bisa dijadikan charger domo.
Standing charger domo ini bisa digunakan untuk charge handphone, gadget, android, game, dan lain-lainnya jadi makin bervariasi dengan bentuk domo yang cute. Untuk disambungkan ke powerbank pun juga bisa. Sip banget deh pokoknya Usb Charge domo ini.

No comments:

Post a Comment