Tuesday, November 6, 2012

Dapat untung tanpa Modal bersama ShouhinShop.com


ShouhinShop.com merupakan website yang menjual berbagai macam barang yang menarik, unik dan lucu. Berbagai produk-produk seperti Tas, Boneka, Jam, Sandal, Karakter Animasi, Pakaian Wanita, Pernak-pernik, sampai kepada alat kecantikan yang tentunya unik. 

Dengan bergabung menjadi Member di ShouhinShop.com, member diberikan kesempatan untuk mendapatkan Discount yang besarnya tergantung kepada Jumlah produk yang dibeli dan Peringkat member yang dimiliki. Di ShouhinShop.com terbagi menjadi

  1. Regular (0%)
  2. Bronze (2%)
  3. Silver (5%)
  4. Gold (10%)
  5. Platinum (15%)
  6. Partner (20%)
Naiknya peringkat dipengaruhi oleh Akumulasi Jumlah pembelian yang dilakukan di website ShouhinShop.com. 

Semua perhitungan yang dilakukan ShouhinShop.com otomatis, jadi buat yang telah mendaftar dan memenuhi syarat untuk menjadi member tertentu, nanti discountnya otomatis dihitung diwebsite ShouhinShop.com. Jadi Member hanya tinggal pesan barang dan langsung dapat discount berdasarkan Peringkat Member tersebut.

Tentunya hal ini sangat berhubungan dengan para Reseller yang ingin mendapatkan untung melalui penjualan barang. Dan dengan cara tersebut Reseller yang banyak melakukan penjualan dan yang kurang melakukan penjualan tentu saja memiliki discount yang berbeda. 

Sistem Dropship langsung ada di sistem website shouhinshop.com jadi, jadi apabila Nama member berbeda dengan nama di alamat pengiriman, maka sistem akan otomatis mengasumsikan bahwa pesanan tersebut adalah Dropship.dan printing alamat akan dirubah tanpa embel-embel ShouhinShop.com

Semua Produk ShouhinShop.com merupakan produk Ready Stock. Selama dapat dimasukkan keranjang maka produk masih ada. 

Jadi tunggu apalagi, bergabunglah di ShouhinShop.com dan raih keuntungan sebanyak-banyaknya

Belanja Aman, Cepat dan Praktis bersama ShouhinShop

No comments:

Post a Comment